» » 25 Jenis Anjing Terunik dan Paling Berbahaya di Dunia

Ada banyak banyak faktor yang menyebabkan anjing di dikatakan berbahaya, untuk sebagian besar pecinta anjing dan peneliti tidak begitu setuju dengan pernyataan tersebut. Dikarenakan tidak adil mengecap anjing sebagai hewan yang berbahaya. Namun demikian, hal tersebut tidak banyak membantu dan bahwa memang ada beberapa ras atau jenis anjing yang lebih berpotensi menyebabkan luka cukup serius bahkan kematian terhadap manusia dimana dari insting anjing itu sendiri yang memutuskan untuk menyerang. Oleh karena itu, daftar9 akan merangkum 9 jenis anjing terunik dan paling berbahaya di dunia yang berfokus pada potensi yang dapat menyebabkan cedera serius bagi korbannya. Hal ini penting untuk diketahui, namun pada kenyataannya kebanyakan anjing dibesarkan dengan tujuan untuk melindungi tuannya. Jadi kejadian penyerangan yang terjadi yang melibatkan anjing biasanya dikarenakan pelatihan yang tidak benar dan perawatan yang keras dari tuannya.



25. Tosa Inu.



Tosa Inu.




Tosa Inu adalah anjing besar dengan beberapa variasi berat badan antara 130-200 lbs. dan dapat mencapai tinggi 24,5 sampai 32 inci. Awalnya di kembangbiakan untuk di jadikan sebagai anjing petarung, hal itu dianggap berbahaya dan secara hukum dibatasi di beberapa negara.



24. American Bandogge.



American Bandogge.



Anjing berotot adalah jenis anjing persilangan dari ras American Pit Bull Terrier dan Neapolitan Mastiff. Meskipun terlihat berotot, Anjing ini awalnya di kembangbiakan bukan untuk dijadikan petarung. Namun demikian, beberapa di antaranya telah digunakan sebagai anjing petarung.




23. Cane Corso.



Cane Corso.


Cane Corso adalah anjing berotot yang memiliki berat badan antara 99-150 pound. Anjing ini adalah ras kuno yang merupakan keturunan dari Canis Pugnax, yaitu  anjing yang sering digunakan oleh orang romawi untuk berburu hewan besar dan dilibatkan dalam peperangan.



22. Bull Terrier





Dikenal dengan kepala besar yang berbentuk telur, Bull Terriers adalah anjing yang sangat kuat pada peringkat # 1 memiliki jaringan otot tanpa lemak. Meskipun tidak terlalu agresif, anjing ini dikenal memiliki insting yang kuat untuk menemukan, mengejar dan menangkap mangsanya. hal ini membuat Bull Terrier menjadi anjing yang berbahaya bagi hewan yang lebih kecil.



21. Rhodesian Ridgeback.



Berasal dari Afrika Selatan : di mana anjing ini digunakan (antara lain) untuk berburu singa. Dikenal karena kemampuannya untuk mengalihkan perhatian singa sambil menunggu tuannya untuk membunuh sang singa tersebut. Anjing pemburu ini sangat setia dan cerdas, tapi suka menjauh dari orang asing yang belum dikenalnya. Mereka juga membutuhkan pelatihan yang positif, perlakuan yang baik dan keterampilan sosialisasi yang baik karena mereka dapat menjadi lebih sensitif dan dapat mengembangkan sisi agresif.






19. Boer Boel.



Boer Boel



Boer boel adalah anjing besar dari ras masitif yang di kembangbiakan di Afrika Selatan untuk digunakan menjaga rumah atau pertanian. Anjing ini akan siaga menjaga garis pertahanan utama dari predator lain dan juga bagus dalam melakukan pelacakan . Anjing ini sangat setia tetapi sangat protektif terhadap keluarga mereka.





17. Basenji






Basenji adalah jenis anjing pemburu yang berasal dari Afrika Tengah, dan merupakan jenis anjing tertua yang konon digunakan manusia untuk berburu di hutan. Mereka memiliki insting kewaspadaan yang tinggi, rasa ingin tahu dan kasih sayang. Basenji sedikit sulit untuk merespon perintah yang di berikan oleh manusia. Maka dari itu setidaknya ada 2 dari mereka yang di latih.




15. American Bulldog








American Bulldog adalah anjing yang berotot kekar. Meskipun mereka dikenal karena sikapnya yang menyenangkan dan ramah, mereka juga dapat menunjukkan sifat 'keras kepala' karena mereka sangat percaya diri. Awalnya anjing ini di kembangbiakkan sebagai anjing pembantu di peternakan yang bertugas menangkap dan menahan babi hutan dan ternak, membunuh kutu, dan menjaga rumah tuannya.


14. Great Dane








Juga dikenal sebagai Mastiff Jerman atau Hound Denmark, Anjing jenis ini berasal dari anjing domestik yang terkenal dengan ukuran yang besarnya. dan memegang rekor untuk anjing tertinggi di dunia yaitu 44 inci dan pada awalnya di kembangbiakkan untuk berburu babi hutan dan rusa di Jerman.


13. Fila Brasileiro







Fila Brasileiro juga dikenal sebagai Mastiff Brasil adalah anjing besar yang di kembangbiakkan di Brasil. Memiliki kemampuan baik dalam pelacakan tetapi anjing ini agresif dan harus bersabar melatihnya. Karena ukurannya, temperamen dan berpotensi menyebabkan agresif, Mastiff Brasil telah dilarang di pelihara di  banyak negara.


12. Perro de Presa Canario





Perro de Presa Canario adalah anjing besar yang pada awalnya di kembangbiakkan untuk membantu pekerjaan di peternakan. Namanya berasal dari bahasa Spanyol "Canarian" yaitu adalah anjing penangkap". Presa membutuhkan sosialisasi di tahap awal dan pelatihan untuk menuruti perintah tuannya. Dalam beberapa situasi, Presa dapat menjadi agresif terhadap anjing lain dan curiga terhadap orang yang belum di kenalnya.





10. Boxer


25 Jenis Anjing Terunik dan Paling Berbahaya di Dunia


Meskipun tidak biasanya agresif oleh alam, mereka terdaftar di 25 anjing paling berbahaya kami berkembang biak daftar karena 48 insiden negatif yang melibatkan berkembang biak dari tahun 1982 sampai 2012. Awalnya dari Jerman di mana mereka dapat tumbuh dari 50 ke 70 lbs, mereka terang, menyenangkan dan energik kepribadian yang dimentahkan oleh karakteristik 'keras kepala' mereka.


9. Wolf Hybrid


25 Jenis Anjing Terunik dan Paling Berbahaya di Dunia



Sesuai namanya, Hybrid Wolf juga dikenal sebagai anjing serigala adalah jenis persilangan antara anjing dan serigala (biasanya serigala abu-abu). Akibatnya, hibrida Wolf-anjing adalah campuran dari sifat-sifat genetik yang mengakibatkan pola perilaku kurang dapat diprediksi dibandingkan dengan baik serigala atau anjing.


8. Chow Chow




Meskipun mereka tampaknya jauh dan independen, ini berkembang biak anjing membutuhkan perhatian setia dari pemiliknya jika mereka tidak ingin mereka tumbuh agresif dan penganiayaan dibesarkan. Berasal dari Cina, 50 sampai 70 lbs Chow Chow juga dapat disebut sebagai Songshi Quan untuk 'anjing bengkak-singa.' Anjing ini memiliki kemampuan penegasan terhadap orang asing dan dapat sangat melindungi pemiliknya. Pertimbangkan as-risiko tinggi anjing, mereka dianggap sebagai 'tidak dapat diterima' dan mungkin memerlukan asuransi karena 238 korban jiwa dari gigitan anjing dari 1979 ke 1998. Meskipun mereka dapat disimpan di apartemen, mereka membutuhkan kegiatan fisik sehari-hari dan latihan agar tidak menjadi berbahaya sebagai hewan peliharaan.


7. Doberman Pinschers




Terkenal karena kewaspadaan mereka, loyalitas dan kecerdasan, ini berkembang biak anjing dianggap yang terbaik anjing penjaga di mana mereka hanya menyerang jika mereka diprovokasi atau merasakan bahwa keluarga mereka dan properti mereka dalam bahaya. Sebuah jenis anjing domestik yang berasal dari Jerman pada tahun 1890 yang dikembangkan oleh Karl Friedrich Louis Doberman, maka nama; mereka dapat menimbang sebanyak 65-90 lbs. Meskipun pernah digunakan sebagai anjing penjaga atau anjing polisi, mereka juga menunjukkan perilaku agresif diarahkan untuk orang asing dan anjing lainnya, meskipun pemilik diarahkan agresi rendah. agresi mereka karena ukuran dan kekuatan mereka juga dapat membuat mereka berpotensi berbahaya.








4. Rottweiler


25 Jenis Anjing Terunik dan Paling Berbahaya di Dunia


Rottweiler adalah jenis kuat dengan menggiring genetik berkembang dengan baik dan menjaga naluri. Seperti berkembang biak apapun, perilaku yang berpotensi berbahaya di Rottweiler biasanya hasil dari kepemilikan yang tidak bertanggung jawab, penyalahgunaan, kelalaian, atau kurangnya sosialisasi dan pelatihan. Namun demikian, kekuatan Rottweiler adalah sesuatu yang tidak boleh diabaikan.


3. German Shepherd


25 Jenis Anjing Terunik dan Paling Berbahaya di Dunia


Sebuah jenis anjing yang berasal dari Jerman, Gembala Jerman dapat menimbang sebanyak 70 sampai 100 lbs. Dikenal sebagai cerdas, percaya diri, peringatan, waspada, dan tak kenal takut; polisi menggunakannya untuk unit K-9 mereka. Namun, hati-hati harus dilakukan dengan Shepherds karena mereka dapat menjadi overprotective dari keluarga dan wilayah mereka, dan jika tidak disosialisasikan dengan benar; dapat menyebabkan serangan.


2. Pitbull


25 Jenis Anjing Terunik dan Paling Berbahaya di Dunia


Istilah 'pit bull' meliputi keturunan tertentu anjing dari American Pit Bull Terrier, Staffordshire bull terrier, terrier American Staffordshire, dan Amerika Bulldog. Awalnya dibiakkan untuk umpan bulls dan dikenakan mayoritas keturunan mereka juga digunakan untuk melawan anjing di berbagai belahan dunia dan dianggap sebagai anjing paling berbahaya di Amerika.


About Unknown

Hi sobat! Saya Ramadhan dan saya penggemar sejati di bidang SEO dan desain web. Dalam kehidupan pribadi saya, saya menghabiskan waktu di olahraga, mendaki gunung, dan menonton film.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    WhatsApp Only::(+33) 753893351

    ReplyDelete
  2. Admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indonesia
    banyak kejutan menanti para temen sekalian
    cuma di sini agent judi online dengan proses cepat kurang dari 2 menit :)
    ayo segera bergabung di fansbetting atau add WA :+855963156245^_^
    F4ns Bett1ng agen judi online aman dan terpercaya
    Jangan ragu, menang berapa pun pasti kami proseskan..
    F4ns Bett1ng

    "JUDI ONLINE|TOGEL ONLINE|TEMBAK IKAN|CASINO|JUDI BOLA|SEMUA LENGKAP HANYA DI : WWw.F4ns Bett1ng.COM

    DAFTAR DAN BERMAIN BERSAMA 1 ID BISA MAIN SEMUA GAMES YUKK>> di add WA : +855963156245^_^

    ReplyDelete