» » 25 Hal yang tidak biasa Anda Tidak Percaya Apakah Ditemukan Dalam Sebuah Backyard

Menjelajahi halaman belakang menakutkan bisa sangat menarik dan aktivitas penasaran. Untuk berbagai alasan, orang kadang-kadang harus mengambil sekop dan menggali properti mereka. Tersandung di beberapa menggeledah berkarat terkubur di bawah tanah datang tidak mengejutkan tapi ada temuan yang meninggalkan pencari mereka dengan takjub mutlak. Dari fosil paus ke Ferrari dikuburkan, periksa 25 hal ini gila ditemukan di halaman belakang. Apa yang akan Anda lakukan, jika Anda menemukan sesuatu seperti ini di halaman belakang Anda?



25 10 juta dolar di koin emas



Beberapa dari Sierra Nevada, California mengalami apa semua pemburu harta karun bermimpi tentang. Ketika berjalan anjing mereka di properti mereka, mereka melihat atas tabung berkarat mencuat dari tanah. tabung itu berisi sekelompok cakram emas dan mereka membawanya pulang. Mereka menemukan cakram itu sangat awet $ 20 koin emas dating kembali ke 1890s.They bergegas kembali ke lokasi menemukan mereka dan menemukan total delapan kaleng yang mengandung 1.427 koin dengan nilai nominal $ 27.980. dealer koin Don Kagin dan mengumpul mata uang David McCarthy membantu mereka mengembalikan koin dan mengevaluasi mereka. Tumpukan koin itu diperkirakan bernilai sekitar 10 juta dolar.


24 batu kuno




Ketika seorang sejarawan amatir Stephen Davis dari Inggris adalah meneliti sejarah rumah sendiri, ia datang di referensi ke sebuah batu kuno yang diperkirakan telah ditandai plot pemakaman dari Zaman Perunggu dating kembali ke sekitar 2.500 SM Menurut keterangan yang ditemukan dalam dokumen sejarah, Davis mulai mencari batu. Setelah beberapa waktu, ia benar-benar menemukan batu di halaman belakang rumahnya, benar-benar tertutup dengan ivy. Pada saat menemukan, para Bangunan Bersejarah dan Monumen Komisi untuk Inggris diperkirakan akan mengucapkan batu yang "dijadwalkan monumen kuno."



23 lonceng gereja




Pada tahun 2013, seorang pria dari Republik Ceko itu menggali halaman belakang untuk menginstal beberapa pipa ketika ia sengaja menemukan benda logam yang tidak biasa. Setelah penggalian, ia menemukan itu 2 lonceng gereja besar berusia sekitar 400 tahun. Kemudian, ternyata bahwa lonceng yang dicuri 11 tahun sebelumnya dari gereja terdekat. Pencuri yang menguburkan mereka mungkin telah berusaha untuk menyembunyikan mereka tapi untuk beberapa alasan, tidak bisa mengambil mereka.



22 senapan mesin berpeluru



Awal tahun ini, seorang pria dari timur laut Calgary, Kanada membuat penemuan yang mengganggu di halaman belakang rumahnya. Antara garasi dan pagar, ia menemukan kantong plastik yang berisi sarung bantal. Ketika ia melihat ke dalam, terkejut, ada senapan mesin sepenuhnya-loaded bersama dengan ponsel. Bagaimana pistol berakhir di halaman belakang atau yang itu milik masih belum jelas.

21 pekuburan tahun 1700an




Ketika Vincent Marcello Dari New Orleans, Louisiana memutuskan untuk review menggali tanah di Halaman Belakang rumahnya untuk review Kolam Renang, besarbesaran akhirnya menemukan SEBUAH kuburan bersejarah Yang Tanggal Kembali Ke pekerja 1700s.The digali 13 peti mati DENGAN Sisa-Sisa Manusia. Namun, ITU Bukan Pertama kalinya mayat has ditemukan di Bawah tanah di daerah adalah - pada Tahun 1984, 36 mayat ditemukan ketika SEBUAH Kompleks Apartemen sedang dibangun.


20 Mastodon vertebra




Dua anak laki-laki bernama Eric dan Andrew dari Detroit, Michigan sedang membangun sebuah bendungan di sungai yang mengalir melalui halaman belakang mereka ketika Eric melihat batu tampak aneh mencuat dari tanah. Seandainya mungkin telah tulang, keluarga disebut dalam paleontolog John Zawiski di Cranbrook Institute of Science di Bloomfield Hills yang kemudian dikonfirmasi tulang sebagai vertebra dari mastodon berusia sekitar 13.000 tahun.

19 Alligator berenang di kolam renang



Di Florida, buaya ditemukan di halaman belakang yang tidak pernah terdengar tapi buaya berenang di kolam halaman belakang renang adalah cerita lain. Ini adalah apa yang Sharon Bente dan suaminya dari Bradenton melihat ketika mereka mendengar suara di halaman belakang mereka di tengah malam. 8-kaki gator berenang di lingkaran bersama dengan mainan mengambang kecil. Pasangan yang disebut Office Sheriff's dan buaya itu kemudian dibawa ke sebuah peternakan di Arcadia.


18 150.000 dolar tunai



Pada bulan Agustus 2011, Wayne Sabaj, seorang pria 51-tahun menganggur dari Illinois itu memetik brokoli di kebun belakang ketika ia menemukan $ 150,000 disimpan di tas nilon. Dia melaporkan penemuan ke polisi dengan pengertian bahwa jika uang itu tidak diklaim oleh orang lain pada akhir 2012, itu akan menjadi miliknya. Segera setelah itu, tetangga Sabaj's 87 tahun, Dolores Johnson mengklaim uang mengatakan dia telah menyingkirkan uang karena itu "dikutuk". Pengadilan memberikan sebagian uang untuk putri Johnson's dengan porsi itu ditetapkan untuk pergi ke Sabaj sebagai hadiah. Namun, Sabaj meninggal hanya 10 hari sebelum menerima hadiah.

17 sisa-sisa manusia 1000 tahun




Awal tahun ini, seorang pria dari Salt Lake City, Utah telah menggali kolam di halaman belakang ketika ia membuat penemuan mengerikan - tulang manusia. Takut oleh find tak terduga, ia menelepon polisi yang kemudian dikirim tulang untuk pemeriksa medis negara yang akan diuji. Hasil menyimpulkan bahwa tulang itu bukan dari pembunuhan baru-baru ini, tetapi sekali milik seorang penduduk asli Amerika yang tinggal di Utah sekitar 1.000 tahun yang lalu.


16 meteorit



Kemungkinan Anda menemukan sepotong meteorit di halaman belakang Anda adalah membiarkan cukup kecil saja meteorit memukul halaman Anda enam kali berturut-turut. Tapi itulah yang terjadi pada seorang pria Serbia yang tinggal di sebuah desa kecil di Bosnia utara. Sepertinya properti bertuan, untuk beberapa alasan, menarik batuan ruang angkasa; orang bahkan berpikir bahwa mungkin alien mencoba untuk membombardir rumahnya.

15 harta karun 650 tahun



Seorang pria Austria tak dikenal dari Wiener Neustadt menemukan harta karun diperkirakan berusia sekitar 650 tahun saat menggali untuk memperluas kolam taman pada tahun 2007. karun itu berisi lebih dari 200 cincin, bros, hiasan sabuk gesper, piring perak berlapis emas dan potongan lainnya atau fragmen, banyak bertatahkan mutiara, karang fosil dan ornamen lainnya.


14 bom Perang Dunia II



Ribuan rumah telah dibangun di wilayah 12.000-acre yang dulunya berbagai pengeboman Perang Dunia II di Orlando, Florida. Bom pertama ditemukan pada tahun 1998 dekat lintasan lari dari sekolah menengah setempat. Sejak itu, lebih dari seratus roket dan bom telah ditemukan pada properti sekolah dan di halaman belakang perkembangan perumahan di dekatnya. Meskipun Army Corps of Engineering telah meluncurkan pembersihan besar-besaran dari daerah, bahaya tersandung di bom tertinggal masih cukup tinggi.


13 tulang dinosaurus



Pada tahun 1997, John Lambert dari Ipswich, U.K. sedang membangun pagar di halaman belakang ketika ia menemukan sebuah tulang yang besar dan tidak biasa. Dia pikir itu bisa menjadi paleontologi menemukan penting tetapi ia hanya menaruhnya dalam bukunya gudang di mana tulang duduk selama 16 tahun. Akhirnya, pada 2013, ia memutuskan untuk membawanya ke Museum Ipswich, di mana para ahli, terkejut, menegaskan hal itu menjadi tulang dari pliosaurus 250-juta tahun. Tapi pliosaurus tidak asli ke laut Inggris, yang membuat temuan bahkan lebih misterius.


12 aktris terkenal



Pada tahun 1996, kemudian berusia 47 tahun aktris kelahiran Kanada Margot Kidder, yang gagah Lois Lane dalam "Superman" film, ditemukan di someone's halaman belakang di Glendale, California. Aktris, yang sedang berjuang melawan masalah kesehatan dan keuangan pada saat itu, telah hilang selama tiga hari sebelum ia ditemukan. Menurut polisi, dia ketakutan dan paranoid, mengenakan pakaian kotor dan hilang beberapa gigi. Dia kemudian didiagnosis dengan gangguan bipolar dan ditempatkan dalam perawatan kejiwaan di mana dia membuat pemulihan lengkap.


11 fosil ikan paus



Pada tahun 1978, Gary Johnson dari California melihat sebuah batu besar yang mencuat dari tanah dengan pola tulang di dalamnya dekat halaman belakang rumahnya. Berpikir itu bisa menjadi penemuan yang penting, Johnson memanggil seorang ahli untuk mengevaluasi itu. Namun, ahli mengatakan hal itu tidak memiliki nilai. Kemudian, batu itu duduk di halaman belakang selama lebih dari 35 tahun sampai Februari 2014, ketika Johnson adalah menonton berita dan melihat sepotong besar dari tengkorak paus sperma 12 juta tahun ditemukan hanya beberapa ratus yard dari tempat ia ditemukan batu itu. Johnson yang disebut pakar lain, seorang ahli paleontologi di Museum Sejarah Alam. Kali ini, dia beruntung. Mereka ahli paleontologi diperkirakan fosil sebagai sisa-sisa berusia 14-16000000 tahun dari paus balin sangat langka.

10 Cheetah



Ketika seorang anak berusia sembilan tahun dari Hamerton, Cambridgeshire, U.K. berlari ke ibunya berteriak bahwa ada cheetah di kebun, dia menolak klaim sebagai kegembiraan anak-anak. Tapi ketika Julie-Ann Taylor memandang keluar dari jendela dapur, dengan takjub, ia menyadari anaknya tidak bercanda. Ternyata bahwa predator panjang 6 kaki telah melarikan diri dari tempat perlindungan hewan terdekat. Penjaga segera tiba ke rumah dan mengambil tripper kembali ke rumah.

9 Misteri objek




Sementara menggali halaman belakang mereka, mencari cacing untuk mengambil memancing mendatang, dua saudara perempuan dari Kitchener, Kanada menemukan sebuah objek penasaran. Jauh di dalam tanah, mereka menemukan sesuatu yang transparan dan mengkilap, dengan rona kebiruan. Pada awalnya mereka berpikir bahwa itu adalah bagian dari meteorit, namun, ilmu bumi profesor Phil McCausland tidak setuju, mengatakan bahwa lapisan terlihat dari obyek seharusnya lebih gelap jika itu benar-benar bagian dari meteorit. Kemudian, seorang ahli permata, Gary Winkler, dihubungi dan diminta untuk menganalisis objek. Ia menemukan bahwa itu pasti tidak permata dari setiap jenis yang dikenal. Dia juga berspekulasi bahwa benda itu bukan dari asal-usul alam, tetapi bahwa seseorang sengaja dikubur itu. Tidak peduli apa itu, para suster akan tetap.

8 bunker



Zwick keluarga dari Neenah, Wisconsin, selalu tahu ada sebuah pintu besi yang tersembunyi di tanah di halaman belakang mereka, tetapi mereka tidak pernah berani untuk mengeksplorasi sebelumnya. Kemudian, suatu hari, keluarga memutuskan untuk membuka menetas logam dan melihat apa yang ada di dalamnya. Ternyata ada era Perang Dingin bunker dimakamkan di halaman belakang. Sebuah tangga membawa mereka ke dalam sebuah bunker, yang berisi barang-barang dari masa lalu termasuk pakaian, obat-obatan, alat-alat, senter, baterai - dan barang-barang lainnya yang diperlukan untuk tinggal sementara di tempat penampungan.

7 emas bongkah



Seorang pria California bersenjata dengan detektor logam dan sekop menemukan sebuah benjolan 8,2 pon emas di halaman belakang rumahnya pada tahun 2011. Berkat ukuran yang luar biasa, bongkah ini dijual di lelang untuk luar biasa $ 460,000. The finder beruntung nugget tetap anonim untuk mencegah demam emas literal ke miliknya. Ahli geologi mengatakan kemungkinan bahwa ada lebih banyak emas di tanah yang 100 persen sehingga California mungkin menghabiskan sisa hidupnya menggali halaman belakang rumahnya.


6 Rubah melompat di atas trampolin



Ya, buaya mandi di kolam renang yang jelas bukan satu-satunya hewan yang dapat menikmati hiburan manusia. Seorang pria anonim baru-baru terbangun untuk menemukan bukti dari beberapa pengunjung yang aneh di halaman belakang rumahnya: beberapa rubah manis yang menggali jalan mereka di dalam semalam. The penyusup nokturnal mengambil keuntungan dari pemilik rumah tertidur untuk bersenang-senang di trampolin.


5 Marijuana senilai 175.000 USD



Mack Reed dari Los Angeles berusaha untuk menginstal panel surya di halaman belakang rumahnya ketika ia menemukan $ 175.000 senilai ganja di tersembunyi bak bawah panas. Reed sempat mempertimbangkan semua uang yang bisa membuat dari mencari tak terduga ini, tetapi ia berpikir bahwa orang yang menyembunyikan obat mungkin ingin kembali. Sebaliknya, ia melaporkan penemuannya ke polisi dan diamankan tempat dengan tanda yang mengatakan "Kami menemukan itu dan menelepon polisi. Mereka menyita itu dan sekarang memantau tempat. Maaf."

4 cacing tanah raksasa



pekerja Cina Li Zhiwei adalah menempatkan beberapa pakaian mengering di halaman belakang rumahnya ketika melihat apa yang dia pikir ular. Namun, ketika ia mengambil melihat lebih dekat pada hewan, ia menyadari itu bukan ular tapi raksasa, hampir 20 inci (setengah meter) cacing tanah panjang. Ahli biologi bertanya-tanya mengapa hal itu dapat tumbuh begitu lama di daerah built-up karena ukuran cacing tanah ini biasanya berkaitan erat dengan lingkungannya.

3 tulang raksasa



Pada tahun 2010, keluarga dari Iowa itu memetik buah di halaman belakang berhutan mereka ketika mereka melihat sebuah benda putih mencuat dari tanah. Setelah menggali keluar, mereka menemukan itu tulang paha. Para ilmuwan dari universitas lokal kemudian diidentifikasi sebagai tulang mammoth berbulu berusia 12.000 tahun. Ketika ahli paleontologi datang ke situs, mereka segera menemukan lebih banyak tulang dengan hanya tengkorak raksasa hilang.

2 Granat dan bahan peledak TNT




Pada Mei 2013, seorang pria berusia 39 tahun dari Republik Ceko ingin menggali beberapa tunggul pohon di halaman belakang ketika ia melihat ada sesuatu di bawah mereka. Terganggu oleh temuan tak terduga, ia menelepon polisi. Setelah menggali benda misterius, mereka menemukan bahwa halaman belakang bertuan terkandung puluhan granat tangan dan beberapa bahan peledak TNT dari Perang Dunia Kedua.


1 Ferrari



Ketika menggali untuk bersenang-senang di halaman belakang pada tahun 1978, dua anak-anak dari Los Angeles menemukan Dino 246 GTS Ferrari. Setelah menggali mobil dan sedikit investigasi, ternyata mobil telah dicuri dan dikuburkan beberapa tahun sebelumnya oleh pencuri. Anehnya, tidak ada warga yang tinggal di lingkungan dalam waktu penguburan melihat sesuatu. Vanishing mobil diyakini telah menjadi bagian dari penipuan asuransi. Pencuri adalah untuk diduga menghancurkan mobil tetapi mereka menyukainya begitu banyak, mereka memutuskan untuk menguburnya dan dimaksudkan untuk mengambilnya nanti.

About Unknown

Hi sobat! Saya Ramadhan dan saya penggemar sejati di bidang SEO dan desain web. Dalam kehidupan pribadi saya, saya menghabiskan waktu di olahraga, mendaki gunung, dan menonton film.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indonesia
    banyak kejutan menanti para temen sekalian
    cuma di sini agent judi online dengan proses cepat kurang dari 2 menit :)
    ayo segera bergabung di fansbetting atau add WA :+855963156245^_^
    F4ns Bett1ng agen judi online aman dan terpercaya
    Jangan ragu, menang berapa pun pasti kami proseskan..
    F4ns Bett1ng

    "JUDI ONLINE|TOGEL ONLINE|TEMBAK IKAN|CASINO|JUDI BOLA|SEMUA LENGKAP HANYA DI : WWw.F4ns Bett1ng.COM

    DAFTAR DAN BERMAIN BERSAMA 1 ID BISA MAIN SEMUA GAMES YUKK>> di add WA : +855963156245^_^

    ReplyDelete